Obat Penyakit Jantung Koroner

Banyak orang yang mencari Obat penyakit jantung koroner. Namun, banyak dari mereka yang mengkonsumsi obat-obatan yang mengakibatkan penyakit jantungnya tambah parah atau bahkan mengakibatkan komplikasi ke organ tubuh yang lain. Banyak pula yang pergi ke dokter dan dokter menganjurkan "By Pass" atau "Pasang Ring". Baik bedah bypass atau pemasangan ring (stent) sama-sama bertujuan untuk melancarkan aliran darah ke bagian jantung. Apakah Anda Termasuk Salah Satunya? 



Solusi Sakit Jantung Tanpa Operasi

Gambar Aliran Darah Jantung
Gambar Aliran Darah Jantung
Bagi anda yang memiliki orang tua, saudara atau teman yang menderita sakit jantung namun dianjurkan dokter harus by pass atau pasang ring, Tidak perlu khawatir, kami punya Obat Penyakit Jantung Koroner herbal yang terbukti dapat memperlancar aliran darah sehingga anda TIDAK PERLU " Bedah By Pass" maupun Pasang Ring".

Obat tanpa efek samping yang digunakan oleh dokter di seluruh dunia. Tasly ICP Capsule atau dikenal dengan nama Danshen Plus Pills merupakan obat herbal yang mampu mencegah dan mengobati penyakit jantung, stroke, dan hipertensi secara cepat. Hasilnya dapat terlihat dalam waktu kurang dari 1 bulan. Banyak yang sudah membuktikan keampuhannya!

Penyebab Penyakit Jantung

Faktor genetik dan gaya hidup masyarakat yang tidak sehat seperti merokok dan makan makanan berlemak  merupakan penyebab penyakit jantung. Kerja lembur ternyata juga dapat menyebabkan penyakit jantung secara tidak langsung. Dimulai dari kebiasaan pekerja lembur mengkonsumsi kopi dan camilan ringan berkalori tinggi untuk mengusir kantuk. Akibat cemilan yang tidak sehat ini, tekanan darah dan kadar gula darah akan meningkat. Padahal hal ini merupakan faktor pemicu sakit jantung.

Penyakit Jantung Koroner

penyumbatan aliran darah jantung
Penyumbatan aliran darah jantung
Penyakit Jantung Koroner adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah disebabkan oleh lapisan lemak atau kolesterol di dinding nadi sehingga pasokan darah dan oksigen ke jantung tersumbat. Tasly ICP Capsule memiliki fungsi membersihkan lemak dalam darah sehingga sirkulasi darah ke jantung menjadi lancar dan mampu mengobati penyakit jantung koroner dan stroke.

Gejala Penyakit Jantung

Penyakit jantung memiliki beberapa tanda atau gejala sakit jantung, antara lain:
  • Aritma adalah gangguan irama jantung, denyut jantung abnormal
  • Angina adalah rasa nyeri bila dada ditekan
  • berkeringat dingin
  • mudah capek
  • sesak napas
  • pusing
  • mual

Artis Yang Meninggal Karena Penyakit Jantung Koroner

Foto Artis Meninggal Serangan Jantung
Foto Artis Yang Meninggal Karena Penyakit Jantung

>> PENYAKIT JANTUNG TIDAK MEMANDANG USIA<<  
Penyakit Jantung bisa terjadi pada siapa aja tidak memandang usia. Coba lihat foto di atas. Jojon pelawak yang terkenal, Pembawa acara yang sangat terkenal pada tahun 90 an Kris Biantoro, Artis Adji Massaid dan Ricky Jo Presenter Bola yang meninggal pada usia yang relatif muda.

Saat ini, 17 juta dari 240 juta penduduk Indonesia terserang pengyakit jantung dan 50% dari mereka berusia produktif ( 30 - 50 tahun).


SAKIT JANTUNG DAPAT DICEGAH !!

TASLY ICP CAPSULE MAMPU MENCEGAH DAN MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG

Apa Itu Tasly ICP Capsule?

Merupakan obat penyakit jantung koroner alami yang berfungsi untuk memperlebar arteri koroner sehingga dapat memperlancar peredaran darah dengan cara menyingkirkan gumpalan lemak yang ada di darah dan dapat memperbaiki kerja jantung.

 
Tasly ICP Capsule (dulu Danshen Plus) merupakan satu-satunya obat herbal yang telah lulus uji klinis FDA IND (Investigation New Drug) nomer: NCT00797953 yang merupakan sertifikat dari USA. Tidak sembarang obat mampu melewati uji klinis FDA IND kecuali kalau obat itu terbukti sangat bagus dan terbukti efektif dapat mengobati penyakit tertentu.


Bahan Alami Tasly ICP Capsule
Bahan-bahan alami Tasly ICP Capsule



Kelebihan Tasly ICP Capsule adalah dibuat dari bahan alami, bereaksi cepat, efisiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, tidak ada efek samping dan jika digunakan dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping atau gangguan pada organ tubuh yang lain, aman di konsumsi, bekerja secara langsung dan mudah diserap tubuh.
   

ORDER TASLY ICP CAPSULE SEKARANG JUGA

Hubungi: 08123038734 (Ibu Monica)

 

Manfaat Tasly ICP Capsule

  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • Mencegah dan mengobati stroke
  • Mencegah dan mengobati hipertensi / tekanan darah tinggi
  • Mencegah dan mengobati diabetes
  • Menghambat pembentukan trombosit (bekuan darah)
  • Menguatkan dan melindungi otot jantung
  • Menurunkan kadar lipid dan kekentalan darah

TESTIMONI

  "Pembengkakan Jantung dan Hipertensi dapat diatasi"

testimoni Pasien Pembengkakan Jantung
Pasien Pembengkakan Jantung

Nama               : Abdillah
Keluhan       : Pembengkakan jantung akibat hipertensi (Sejak tahun 2000)

Penanganan : Tasly ICP Capsule (2x1) dan Chol balance (2x2)

Hasil            : 3 hari pertama saat berjalan tidak mudah capek, setelah habis 1 botol dilakukan cek medis hasilnya pembengkakan jantung berkurang, kolesterol normal, dan asam urat normal.

"Tumor Hati/Lever sembuh total tanpa operasi dalam 5 bulan"

konsumen sembuh tumor hati
Pasien sembuh tumor hati
Nama             : Indriawy Pontoh
Jenis Kelamin : Wanita
Usia               : 31 Tahun
Profesi           : Marketing
Alamat           : Denpasar

Keluhan:
Sering mengalami sakit di bagian dada, awalnya saya pikir itu penyakit maag, karena saya sering telat makan. Di awal bulan Maret saya cek up. Ternyata dokter mengatakan saya menderita TUMOR HATI. Dokter menyarankan saya untuk operasi, tetapi saya tidak siap. Saat itu harapan ke depan seakan hilang karena selalu dibayangi penyakit mematikan.

Penggunaan Produk :
Saya diperkenalkan produk TASLY oleh Ibu Imelda (klien saya) dan saya dijelaskan tentang manfaat dari produk itu. Saya pun mencoba mengkonsumsi: Tasly ICP Capsule, Ginseng RH2 pada awal Maret 2008.

Hasil Setelah Penggunaan Produk :
Pada akhir Agustus 2008, saya memberanikan diri untuk cek up lagi dengan perasaan yang sangat takut kalau penyakit yang saya derita makin parah. Ternyata saat hasil labnya keluar saya hampir tidak bisa percaya apa yang dikatakan dokter, kalau tumor yang ada di hati saya sudah tidak ada, Saya masih belum 100% yakin. Akhirnya saya melakukan cek darah pendeteksi Tumor dan hasilnya Negatif.
Saat ini saya benar-benar percaya Tumor di Hati saya sudah tidak ada dan ini merupakan suatu Mukjizat. Hanya dengan mengkonsumsi Produk TASLY: Tasly ICP Capsule, Ginseng RH2  saya bisa kembali untuk beraktivitas.
Terima Kasih TASLY dengan obat yang sungguh dahsyat.

SEBELUM MENGGUNAKAN PRODUK TASLY
SEBELUM MENGGUNAKAN PRODUK
SESUDAH MENGGUNAKAN PRODUK TASLY
SESUDAH MENGGUNAKAN PRODUK
>> Baca Juga Puluhan Testimoni Konsumen yang sudah sembuh setelah Mengkonsumsi Produk Tasly ICP Capsule <<

 sertifikat danshen plus obat jantung

 

sertifikat internasional danshen plus obat jantung
Sertifikat International Tasly ICP Capsule Obat Jantung

  

>> PESAN TASLY ICP CAPSULE <<


serangan jantung dapat dicegah
Serangan Jantung Dapat Dicegah
Cegah sakit jantung dengan mengkonsumsi Tasly ICP Capsule (Danshen Plus) sekarang juga.  Tasly ICP Capsule Obat jantung koroner terbaik di dunia saat ini telah mendapat banyak penghargaan seperti dapat anda lihat diatas. Terbuat dari bahan alami, bereaksi cepat, mudah dikonsumsi, tidak ada efek samping dan jika digunakan dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping atau gangguan pada organ tubuh yang lain. Pesan Tasly ICP Capsule Sekarang juga dan sayangi jantung anda!

0 comments:

Post a Comment